Tuesday, January 29, 2019

Madu Penyubur Pria Dan Wanita Agar Cepat Hamil

Ada yang bilang jika madu merupakan minuman para dewa yang banyak memiliki khasiat bagi kehidupan manusia. Di zaman kerajaan dulu, madu hanya dikonsumsi oleh para raja dan pejabat penting kerajaan. Khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan tidak lepas dari kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.


Manfaat madu bagi kesehatan dan kecantikan sangatlah beragam, seperti mengatasi kanker, mengobati penyakit jantung, masker pemutih wajah, menjadikan bibir merah alami, meningkatkan daya tahan tubuh, penambah stamina dan masih banyak lagi yang lainnya.


Menurut para ahli kesehatan, madu merupakan satu-satunya makanan yang mengandung nutrisi sangat kompleks. Dari total asam amino yang berjumlah 22 jenis, 20 diantaranya ditemukan dalam madu. Itulah kiranya yang menjadikan madu sebagai makanan bernutrisi terbaik sepanjang masa, hingga saat ini.


Tak hanya berfungsi bagi kesehatan tubuh saja, setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, madu juga berguna sebagai penyubur kandungan para wanita. Tidak ada salahnya jika para istri yang belum dikaruniai momongan agar mengkonsumsi madu secara rutin dan teratur.


Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh


Ada sebuah produk herbal yang dapat menyuburkan kandungan dengan baik, yaitu madu penyubur al mabruroh. Madu ini diformulasikan secara khusus untuk memaksimalkan kinerja reproduksi wanita aga mudah dibuahi oleh sperma yang masuk ke dalam.


Manfaat madu penyubur kandungan al mabruroh sangat komplit. Madu ini juga berfungsi untuk melancarkan siklus haid dan merangsang sel ovarium wanita. Bahkan masalah keputihan juga dapat diatasi dengan mudah oleh madu al mabruroh.


Komposisi bahan yang digunakan dalam madu penyubur al mabruroh terdiri dari 5 macam, yaitu madu, daun seledri, tanaman adas, tanaman baru cina dan sari buah kurma. Jika kita telisik satu per satu bahan-bahan tersebut, ternyata masing-masing bahan memang memiliki khasiat yang sama, yaitu dapat meningkatkan kesuburan kandungan sehingga peluang untuk hamil semakin besar.


Lalu apa sih yang membedakan madu penyubur kandungan al mabruroh dengan madu yang lainnya? Tentu sangat berbeda. Reaksi yang terjadi setelah mengkonsumsi madu tersebut akan membuat rahim menjadi lebih sehat dan peluang kehamilannya jadi semakin besar. Alasannya tidak lain karena kandungan dalam madu tersebut dicampur dengan bahan ekstrak lainnya.


Cara mengkonsumsi madu penyubur rahim al mabruroh ini adalah diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari. Setiap kali minum takarannya 1-2 sendok makan.


Apakah kalau haid boleh minum madu mabruroh ini? Iya boleh, misalkan anda sekarang minum madunya, lalu 5 hari kemudian Anda haid, maka Anda tetap diperbolehkan mengkonsumsi madu tersebut. Tapi jika anda ingin memulai atau baru pertama kali minum dan saat itu sedang haid, maka sebaiknya minum madu tersebut setelah menstruasi bersih.


Pengalaman Customer Yang Mengkonsumsi Madu Penyubur Al Mabruroh


Hasil yang didapatkan saat mengkonsumsi madu al mabruroh ini berbeda-beda. Dari laporan para pelanggan madu ini, ada yang bisa berhasil hamil dalam waktu 1 bulan saja. Wow, sungguh luar biasa kan. Pastinya ini tidak lepas dari kuasa Allah SWT sebagai Sang Penguasa Alam. Sebagian yang lain ada yang berhasil setelah 2 bulan, 3 bulan, 5 bulan dan ada juga yang belum berhasil hamil meskipun sudah berulang kali mengkonsumsi madu ini.


Pada intinya, semua kembali kepada diri masing-masing. Setiap individu harus menerapkan pola hidup sehat dan juga mengkonsumsi makanan pendukung agar program kehamilan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


Pihak suami juga memiliki peranan penting dalam promil ini. Produsen Al Mabruroh juga menyediakan madu penyubur khusus pria, yaitu Madu Eury X Pasak Bumi. Manfaat madu eury x ini untuk meningkatkan vitalitas para suami dan memperbaiki daya tahan tubuh agar semakin kuat. Dengan mengkonsumsi madu penyubur pria ini, sperma yang dikeluarkan oleh para suami akan semakin berkualitas dan tambah banyak.


Jadi nanti para pasangan pasutri tinggal beli paket madu penyubur al mabruroh buat pria dan wanita, agar keduanya sama-sama bisa saling mendukung dalam proses kehamilan yang sukses.

Artikel Terkait

Madu Penyubur Pria Dan Wanita Agar Cepat Hamil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email