Tuesday, January 29, 2019

Wisata Edukasi Jatim Park 2 Batu Malang

Selain ada Jatim Park 1, di Kota Batu Malang juga terdapat Jatim Park 2. Lalu apa perbedaan jatim park 1 dan jatim park 2. Jatim park 1 lebih mengutamakan tempat wisata hiburan atau taman bermain. Sedangkan jatim park 2 lebih mengusung konsep tempat belajar dan bermain.


Di jatim park 2, anda tidak akan menemukan wahana permainan yang terdapat di jatim park 1. Tempat wisata ini tak hanya bisa menambah ilmu pengetahuan anda, tapi bisa menjadi tempat yang fotogenic. Terutama buat anda yang suka berfoto ria. Salah satu keuntungan sewa mobil malang, anda jadi lebih mudah mengunjungi jatim park 1 maupun jatim park 2.


Rute Menuju Ke Jatim Park 2


Rute menuju ke jatim park 2, sebenarnya hampir sama dengan menuju ke jatim park 1. Tempat wisata jatim park 2 terletak di Jalan Oro-Oro Ombo No 9 Kota Batu Malang. Kurang lebih jaraknya 750 meter dari jatim park 1 dan letaknya dekat BNS.


Dengan menggunakan mobil dari sewa mobil malang, anda akan menemukan pertigaan. Anda langsung belok ke kiri. Kalau belok ke kanan menuju ke jatim park 1. Lurus saja terus nanti dikiri jalan, anda akan melihat bangunan besar yang berwarna putih. Itulah jatim park 2.


Beberapa Wahana Di Jatim Park 2


Tempat parkir di jatim park 2 sangat luas, jadi jika anda membawa mobil dari rental mobil malang tak perlu takut bermacet-macetan. Jatim park 2 buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Ada banyak wahana yang bisa anda kunjungi.


Ada museum satwa yang mempunyai banyak sekali koleksi satwa langka. Secret zoo yang berisi binatang dari berbagai belahan dunia dan ada beberapa wahana permainan yang anda kunjungi. Ada fantasy land, eco green park, reptil garden, dan masih banyak lainnya. Fasilitas di tempat wisata ini juga sangat lengkap. Ada area makan, parkir yang luas, hotel dan masih banyak lainnya,


Tiket masuk ke tempat wisata ini memang cukup mahal. Ada berbagai pilihan paket yang bisa anda pilih. Ada paket Rp 75.000, Rp 95.000, Rp 125.00 dan Rp.105.000. Setiap paket mempunyai kunjungan wahana yang berbeda-beda.


Jadi tinggal pilih tempat yang ingin anda kunjungi saja. Pada weekend atau hari libur terkadang ada kenaikan harga. Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan menggunakan rental mobil malang. Supaya bisa bebas jalan-jalan di kota malang.

Artikel Terkait

Wisata Edukasi Jatim Park 2 Batu Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email